Sing! Karaoke by Smule , Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android

Jika Anda memiliki backing track musik (hanya musik polos dari lagu tertentu), Anda dapat dengan mudah mencoba menyanyikan lagu (seperti suara-over) dalam sebuah acara (perayaan dan audisi). Jadi, pada dasarnya, sebagian besar orang tertarik bernyanyi bersama dengan (karaoke) musik bukan tanpa itu. Jika Anda memiliki sebuah perangkat Android, Anda harus menyadari bahwa ada ton aplikasi di Play Store. Jadi, tidak diragukan lagi, Anda mendapatkan banyak aplikasi karaoke untuk Android juga. Pada artikel ini, kami telah memilih 6 dari aplikasi karaoke terbaik yang tersedia untuk Android.


Baca Juga :


Sing! Karaoke by Smule adalah salah satu yang paling populer dari jenisnya. Ini menawarkan database karaoke musik terbesar seperti yang sekarang (pada Android). Anda akan menemukan hampir setiap lagu-lagu favorit Anda tercantum di sini. Dalam kasus kami, kami mengamati banyak populer lagu Bollywood terdaftar.

Dalam rangka untuk mengakses semua musik karaoke yang ditawarkan, Anda dapat memilih untuk rencana keanggotaan VIP. Ini akan dikenakan biaya sekitar satu dolar per bulan dan hampir 10 USD per tahun. Anda dapat menemukan berbagai bagian di dalam aplikasi yang akan memisahkan masyarakat membuat musik karaoke dari daftar VIP-satunya.

Selain itu, memberikan Anda kemampuan untuk menemukan trek musik karaoke menavigasi melalui kategori tertentu seperti Pop / Jazz dan sebagainya. Anda juga dapat bergabung pengguna lain untuk bernyanyi bersama dengan musik karaoke yang sama. Smule menawarkan berbagai efek audio untuk memoles kualitas rekaman, dan juga jika Anda ingin, Anda bahkan dapat merekam video Anda bersama dengan lagu karaoke musik untuk tas di penggemar lebih dari masyarakat.

Ini Dia cara download lagu di smule lewat android

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sing! Karaoke by Smule , Aplikasi Karaoke Terbaik untuk Android"

Post a Comment